get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pramugari Ungkap Skandal di Pesawat, Ada Pernah Bercinta di Toilet

Geger, Temuan Granat Aktif di Dalam Rumah Mira Mantan Pramugari

Senin, 06 Maret 2023 | 07:21 WIB
header img
Penemuan granat tangan aktif dirumah Mira bikin geger (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Warga Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan granat tangan dirumah Mira, mantan pramugari pengidap gangguan jiwa atau ODGJ. Dimana sebelumnya Mira sempat viral di media sosial lantaran kehidupannya menuai iba. 

Warga sekitar memang meminta petugas dari Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk membersihkan rumah Mira tersebut, sebelum akhirnya menemukan benda berbahaya tersebut.

"PPSU kelurahan menemukannya sekitar jam 09.00 WIB, hari Minggu kemarin. Mereka menemukan barang yang tidak tahu bentuknya, karena curiga lalu melaporkan ke kami," kata Wakapolsek Pulogadung, AKP Imam.

Imam menjelaskan saat ditemukan granat masih dalam kondisi aktif, pihaknya segera menghubungi tim Gegana Polri untuk menjinakkan. 

 

"Setelah dicek gegana hasilnya juga masih aktif, alhamdulillah tidak ada korban," jelasnya.

Ketua RT setempat Tatang mengungkapkan, dirinya beserta warga terkejut dengan penemuan granat tangan yang aktif itu di rumah Mira. Pasalnya, tidak mungkin Mira menyimpan alat berbahaya tersebut.

"Saya kurang tahu itu ada di mana, yang jelas itu ditemukan di dalam rumah, dan rumah keadaan kosong tidak ada orang, karena ibu Mira sudah dibawa petugas," terang Tatang.

Masih menurut Tatang, mengungkapkan jika Mira sudah dijemput oleh petugas Dinas Sosial (Dinsos) setempat karena tinggal di hunian seorang diri serta diketahui mengalami gangguan jiwa, pada akhir Februari kemarin (23/2/2023).  
 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut