get app
inews
Aa Read Next : Paspor Anda Mati, Simak Cara Perpanjang Secara Online

Duh, Jurnalis Perempuan Ini Nyaris Gagal Meliput Eksekusi Mati Gegara Rok Mini

Minggu, 31 Juli 2022 | 07:43 WIB
header img
Jurnalis perempuan di Alabama, Amerika Serikat (AS) diusir saat meliput eksekusi mati karena pakai rok mini. (Foto: Reuters)

MONTGOMERY, iNews.id - Seorang jurnalisperempuan di Alabama, Amerika Serikat (AS) diusir saat meliput eksekusi mati seorang pembunuh. Pasalnya, jurnalis tersebut melanggar aturan berpakaian.

Ivana Hrynkiw meliput eksekusi mati Joe Nathan James Jr (49) di Fasilitas Pemasyarakatan William C. Holman di Atmore, Alabama. Saat itu, pakaian yang dia kenakan yakni rok mini dengan sandal yang memperlihatkan jari-jari kakinya.

Akibat penampilannya tersebut, Hrynkiw dipaksa keluar dari ruang yang disediakan untuk melihat eksekusi mati tersebut.

James Jr dieksekusi dengan suntikan mematikan pada Kamis (28/7/2022) atas pembunuhan Faith Hall di Birmingham, Alabama pada 1994.

Tak ingin gagal dalam bekerja, Hrynkiw terpaksa meminjam celana panjang dari seorang fotografer televisi lokal. Tak hanya itu, dia juga meminjam sepatu tenis. 

Hrynkiw pun meluapkan kekesalannya melalui akun Twitter. Dia mengaku, sebelumnya juga pernah meliput eksekusi serupa dengan penampilan yang sama namun tak menemui kendala.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut