get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Terekam CCTV, Berikut Kondisi Korban

Deretan PO Bus Punya SPBU Sendiri, Ada yang Tersebar dari Pulau Jawa hingga Sumatera

Senin, 01 Agustus 2022 | 07:05 WIB
header img
Untuk memaksimalkan operasional, beberapa PO bus memiliki stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNews.id - Membangun perusahaan otobus (PO) yang sukses perlu investasi yang luar biasa. Bukan hanya pada armada, tapi juga sektor bisnis secara keseluruhan.

Salah satunya adalah dengan memiliki stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Di samping untuk memenuhi kebutuhan operasional SPBU perusahaan juga melayani kebutuhan masyarakat.

Kira-kira PO bus apa saja yang memiliki SPBU sendiri. Dirangkum dari berbagai sumber Senin (1/8/2022) berikut deretannya.

PO Haryanto

Siapa yang tidak kenal dengan PO asal Kota Kudus, Jawa Tengah, Haryanto. PO yang satu ini tentu tidak asing di telinga. Kepopuleran Haryanto sangatlah tinggi hingga menjadikannya sebagai PO dengan penggemar terbanyak.

PO Haryanto diketahui memiliki SPBU sendiri. Dalam beberapa kesempatan, bos PO Haryanto Rian Mahendra mengungkapkan pom yang dimiliki nilainya mencapai Rp28 miliar. Dia mengatakan penghasilan dari SPBU mencapai Rp20 juta per bulan.

PO Rosalia Indah

PO bus Rosalia Indah juga memiliki SPBU sendiri. Menariknya, SPBU Rosalia Indah tersebar di beberapa titik baik di Pulau Jawa hingga Pulau Sumatera. SPBU Rosalia Indah selalu penuh dengan armada bus sendiri.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut