get app
inews
Aa
Read Next : Update Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu Vs Eka Cepat di Ngawi, Berikut Jumlah Korban

Simak Deretan Bus yang Ada Fasilitas Smoking Area Mewah

Rabu, 21 September 2022 | 19:39 WIB
header img
bus PO Harapan Jaya sediakan smoking area. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNews.id - Tidak semua bus menyediakan smoking area, atau tempat untuk merokok bagi penumpangnya, namun hal ini tidak berlaku bagi beberapa PO Bus. Bahkan tidak cuma sediakan smoking area, namun tempatnya pun juga mewah dan sofanya.

Menariknya beberapa PO bus tidak menghadirkan smoking area dengan fasilitas ala kadarnya. Ada yang menyediakan smoking area yang didesain super mewah seperti ruangan VVIP.

Lantas PO bus mama saja yang menyediakan smoking area mewah? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

1. Pandawa 87

Fasilitas smoking area mewah juga dihadirkan oleh PO bus asal Pasuruan, Jawa Timur Pandawa 87. Fasilitas ini hadir di armadanya yang diberi nama Herbie. Smoking area di bus yang satu ini dilengkapi dengan sofa mewah seperti ruang VVIP.

Selain desainnya premium, fasilitas smoking area ini juga mampu memuat banyak penumpang, mencapai kurang lebih 6 orang. Unit Herbie milik Pandawa 87 turut menyertakan mini dispenser, meja untuk menyeduh kopi, hingga box snack.

2. City Trans Utama

City Trans Utama tak ketinggalan juga memberikan fasilitas tersebut. Berlokasi di bagian belakang, smoking area milik PO bus satu ini punya desain yang mewah dengan sofa berwarna coklat elegan.

Posisi sofanya juga bukan kaleng-kaleng. Disusun setengah lingkaran menyerupai sofa bar. Merokok di ruangan ini tentu bakal menambah nikmat saat di perjalanan tanpa khawatir mengganggu kenyamanan penumpang lain.

3. Harapan Jaya

PO bus pertama menyediakan smoking area mewah adalah Harapan Jaya. PO bus asal Tulungagung, Jawa Timur ini menghadirkan smoking area di armada double deckernya dengan posisi di bagian belakang di deck atas.

Smoking area Harapan Jaya mampu memuat dua orang. Meskipun terbilang sempit, namun kursi yang dihadirkan pada ruangan terpisah ini sangat nyaman. Penumpang juga bisa meluruskan kakinya.

4. Budiman

Selain dua PO di atas, PO asal Tasikmalaya, Jawa Barat Budiman juga menawarkan smoking area kepada para penumpang. Sama seperti Harapan Jaya, Budiman juga menghadirkan smoking area dengan kapasitas dua orang.

Menariknya, kursi yang digunakan sudah dikengkapi dengan fitur reclining seat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kursi juga dibalut dengn bahan kulit yang super premium.

 

 

tayang di https://www.inews.id/otomotif/niaga/deretan-po-bus-sediakan-smoking-area-mewah-ada-yang-dilengkapi-sofa-seperti-ruang-vvip/2

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut