get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Viral di Medsos, Kakek Nenek Rantai Bocah 11 Tahun dan Pukuli dengan Tongkat

Selasa, 02 Agustus 2022 | 18:51 WIB
header img
Ilustrasi foto anak dirantai (Foto: stock image/Daily Star)

Tindakan drastis yang dilakukan kakek-nenek dengan A ini disebut-sebut dikarenakan cucu mereka yang diduga diperkosa oleh seorang pria berusia 45 tahun bernama "Cinta".

Menurut pasangan itu, pria itu membujuknya dengan membawanya untuk membeli permen sebelum dia memperkosanya dan ketakutan akan hal itu terjadi begitu kuat pada kakek-nenek sehingga mereka terpaksa merantai kaki A ke tiang untuk menghentikannya meninggalkan rumah ketika mereka tidak masuk.

Chor Wanitklang, seorang pedagang ayam panggang setempat, mengatakan kepada polisi bahwa dia telah menyaksikan A dihukum dan dirantai oleh kakek-neneknya berkali-kali karena keras kepala dan fakta bahwa dia "tidak mematuhi mereka.”

Chor berbicara tentang keengganannya untuk terlibat dalam situasi tersebut karena itu adalah urusan keluarga tetapi mengatakan dia tidak bisa lagi berdiri di samping ketika dia melihat A dirantai ketika dia kemudian meminta putranya untuk mengambil video A dan mempostingnya di media sosial.

Dinas sosial mengatakan mereka akan memastikan A tidak lagi diperlakukan seperti ini seperti yang dikatakan Chor, tidak ada anak yang harus diperlakukan seperti ini, terlepas dari apakah mereka nakal atau tidak.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut