get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Model Ini Pamerkan 5 Tas Seharga Rp208 Juta untuk Anaknya yang Baru 1 Tahun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:12 WIB
header img
Ming Xi (33) menciptakan kontroversi setelah mengunggah video saat memamerkan sejumlah tas kecil merek high end. (Foto: Xiaohongshu)

SHANGHAI, iNews.id - Ada-ada saja. Seorang model Ming Xi (33) menciptakan kontroversi setelah mengunggah video saat memamerkan sejumlah tas mewah. Tas yang jika ditotal berharga Rp208 juta ini untuk anaknya yang masih berumur 1 tahun. 

Model yang juga menantu raja judi Makau ini memamerkan lima tas kecil mewah yang yang diunggah di Xiaohongshu. Tas-tas tersebut bukan untuk dirinya melainkan hadiah untuk putri kecilnya yang baru berumur satu tahun, Rome.

Tas tersebut yakni Louis Vuitton Nano Speedy, handle bag Chanel dengan rantai, bucket bag Chanel dengan rantai, Dior Micro Lady bag, dan Dior Micro Saddle bag.

"Tas ini sangat kecil dan menggemaskan. Kurasa putriku bisa menggunakannya di masa depan. Ini sangat trendy dan sesuai dengan tren retro sekarang ini. Jadi aku bisa membeli Louis Vuitton Speedy yang lebih besar dan membawanya bersama dengan dia," katanya.

Dikutip dari HKO pada Kamis (11/8/2022), harga tas ini diprediksi mencapai Rp 208 jutaan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut