get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kota Hantu, Ratusan Rumah Mewah Dibiarkan Tak Berpenghuni

Melihat Kamar Mewah 5 Anak Artis, Ada yang Punya Fasilitas Playground

Rabu, 26 Juli 2023 | 20:24 WIB
header img
Deretan kamar mewah anak artis foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis membuat dan mendesain kamar sang buah hatinya begitu mewah. Selain itu berbagai fasilitas juga lengkap agar merasa nyaman saat berada didalam kamarnya.

Meski harus membayar mahal, namun para artis ini mengaku senang memberikannya. Dimana hal ini juga bagian dari salah satu bentuk cinta dan apresiasi terhadap anak-anak mereka.

Berikut deretan kamar mewah anak artis yang patut diketahui.

1. Anak Shandy Aulia

Anak Shandy AuliaAnak Shandy Aulia (Foto: Instagram Shandy Aulia)

Kamar anak artis yang pertama adalah anak dari Shandy Aulia. Dimana anak perempuan, hasil dari pernikahannya dengan David Herbowo, yang berusia 3 tahun.

Shandy mengaku telah mengubah kamar bayi menjadi kamar balita untuk anak semata wayangnya. Terdapat ranjang yang dibuat dengan tipe mezzanine dengan banyak mainan.

2. Anak Sandra Dewi

Anak Sandra Dewi (Foto: IG Anak Sandra Dewi)Anak Sandra Dewi (Foto: iNews.id)

Kemudian kamar mewah anak artis selanjutnya, adalah kamar anak Sandra Dewi yang juga tinggal di rumah mewah dan megah. Desain interiornya bahkan terlihat seperti pada hotel bintang lima.

Nuansa mewah juga terasa di kamar anaknya. Dengan mengusung warna coklat dan krem, kamar anak Sandra Dewi juga dilengkapi dengan ranjang, kursi, dan perabotan lain punya warna sama.

3. Anak Momo eks Geisha

Anak Momo eks Geisha (Foto:Anak Momo eks Geisha (Foto: Youtube Momo Geisha)

Momo eks Geisha dipersunting oleh pengusaha kaya asal Malang, telah menjadi istri dari pria tajir membuatnya tak ragu menyiapkan kamar mewah untuk anak pertamanya.

Kamar yang didominasi warna ungu tersebut dilengkapi dengan ranjang bak tempat tidur putri raja. Ada boneka, serta terdapat lemari besar yang dipenuhi dengan pakaian.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut