get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Ekspresi Luna Maya Nonton Ariel NOAH di Konser Jadi Sorotan, Netizen: Bilang Aja Masih Cinta

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:28 WIB
header img
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

JAKARTA, iNews.id - Luna Maya tampak hadir dalam konser musik yang menampilkan NOAH. Kehadiran sang aktris di tengah aksi panggung sang mantan kekasih, Ariel, seketika menjadi perhatian netizen.

Momen Luna menyaksikan penampilan Ariel ini diunggah oleh akun @rumpi_gosip. Perempuan 38 tahun itu tampak mengenakan gaun merah. Dia berdiri di sebelah Boy William, menyaksikan konser cukup jauh dari area panggung.

Dalam video itu, terdengar lantunan suara Ariel menyanyikan lagu "Langit Tak Mendengar" diiringi musik NOAH. Boy sendiri terlihat asyik menikmati musik sambil berbincang dengan Luna yang kemudian tertawa.

"Ketawanya Luna, senang banget ya ketika nonton konser NOAH," tulis keterangan dalam video, dikutip pada Senin (15/8/2022).

Ekspresi Luna Maya nonton Ariel NOAH manggung jadi sorotan netizen. (Foto: celebrities.id/Instagram @lambegosip)Ekspresi Luna Maya nonton Ariel NOAH manggung jadi sorotan netizen. (Foto: Instagram @lambegosip)

Unggahan itu disukai hampir tiga ribu pengguna Instagram dan menuai beragam komentar. Ada yang menilai aktris "The Doll" itu masih memiliki rasa dengan sang mantan kekasih, hingga kembali mendoakan mereka berjodoh. 

"Bilang aja masih cinta. Jaim banget sih," tulis seorang netizen.

"Kayaknya mereka diam-diam masih berhubungan. Enggak apa-apa, toh sama-sama sendiri juga. Semoga berjodoh ya," tulis netizen lainnya.

Pada momen tertentu, Luna juga tampak mengalihkan perhatian pada ponselnya. Namun, tak sedikit netizen yang menilai tindakan tersebut seperti seorang yang sedang salting.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat berpacaran dengan Ariel NOAH pada 2004. Tetapi, hubungan itu berakhir karena Ariel menikahi Sarha Aulia.

Kemudian, pernikahan Ariel NOAH dan Sarah Auliapun berakhir. Pemilik nama asli Nazril Irham tersebut kembali berpacaran dengan Luna Maya hingga 2012 dan kembali putus.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut