get app
inews
Aa Read Next : MasyAllah! Bayi Mugil Selamat, Usai Bertahan dari Reruntuhan Bangunan Gaza

Viral Ibu Muda Frustrasi Ngelem di Jalanan Sambil Gendong Bayi, Pemicunya Memilukan Hati

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:23 WIB
header img
Tangkapan layar sejumlah warga mencoba membantu seorang ibu yang mabul lem sambil mengendong bayi yang belum lama dilahirkan di Lubuklinggau. (Foto: tangkapan layar/Instagram)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Video viral seorang ibu muda mabuk lem sambil mengendong bayi yang baru berusia beberapa hari. Peristiwa ini terjadi tidak jauh dari RSUD Sobirin atau tepatnya di Pasar Inpres Lubuklinggau, Sumsel

Terlihat dalam video yang diambil pada malam hari itu, ibu yang kemudian diketahui bernama Ida, berjalan sempoyongan dan bicara ngelantur setelah mengisap lem. Sementara bayinya hampir jatuh karena digendong dengan posisi sudah agak miring.

Warga yang melintas merasa kasihan dan khawatir dengan bayi mungil tersebut. Terlihat dalam video yang diunggah @uncle_teebob, sejumlah perempuan berusaha menenangkan Ida dan mencoba untuk menggendong anaknya karena takut akan terjatuh. 

Namun Ida marah dan menduga orang-orang akan mengambil bayinya tersebut. Sejumlah perempuan baik mudah maupun tua sudah berusaha untuk membantu dengan mengambil anaknya karena ibunya sedang mabuk. Namun Ida berteriak dan menuduh orang yang peduli itu ingin merebut anaknya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut