get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Berasal dari Keluarga Kurang Berada, Siapa Saja

Uang Rp62,5 Juta Modal Nikah Brigadir J dengan Kekasihnya Disita Polisi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:57 WIB
header img
Irjen Pol Ferdy Sambo bersama Brigpol J. (Foto : Facebook/Rohani Simanjuntak)

JAMBI, iNews.id - Sejumlah barang milik Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat,  masih disita oleh penyidik Bareskrim Polri.

Brigadir Yosua sendiri diketahui tewas ditembak di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri  Irjen Ferdy Sambo, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Mako Brimob.

Orangtua mendiang Brigadir Yosua, meminta penyidik mengembalikan uang senilai Rp62,5 juta milik Brigadir Yosua untuk menikah. Sementara, terkait transaksi gaib rekening Yosua setelah meninggal, keluarga belum mau berkomentar.

Ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat mengatakan, penyidik Bareskrim Polri menyita sejumlah barang bukti milik anaknya sebanyak 13 item, 6 diantaranya belum dikembalikan oleh penyidik karena untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang telah dikembalikan oleh penyidik diantaranya berupa pakaian Brigadir Yosua,” ujar Samuel, Rabu (17/8/2022).

Sementara barang milik Brigadir Yosua yang belum dikembalikan oleh penyidik diantaranya, dua unit hp, uang Rp62,5 juta, rekening tabungan, dompet, id card dan pin emas penghargaan dari Kapolri Jenderal Idham Aziz.

“Kami meminta penyidik untuk segera mengembalikan uang tersebut karena rencananya uang milik mendiang merupakan tabungan untuk keperluan Brigadir Yosua yang akan menikah dengan kekasihnya,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut