get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Santri Dibakar saat Sedang Tertidur di Ponpes, Ini Kondisi Korban

Video Viral Pria Paruh Baya Remas Payudara Bocah di Warung, Ditegur Warga Malah Sewot

Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:58 WIB
header img
Video Viral Pria Paruh Baya Remas Payudara Bocah di Warung, Ditegur Warga Malah Sewot (Foto: Tangkapan Layar)

SURABAYA, iNews.id -  Video pria paruh baya meremas payudara bocah di salah satu warung pinggir jalan di Surabaya, Jawa Timur (Jatim) viraldi media sosial. Pelaku yang ditegur warga justru malah sewot.

Video viral itu pertama kali diunggah akun Instagram admin_igtainment terlihat pria  memangku dan meremas payudara korban.  Aksi tidak senonoh itu dilakukan disebuah  warung di pinggir Jalan Raya Kali Butuh Surabaya.

Beruntung aksi cabul pelaku berhasil direkam oleh orang yang melihatnya. Bahkan saat ditegur oleh si perekam video, pria itu bejat tersebut justru  marah-marah.

Berkat rekaman video viral tersebut, anggota PPA Polrestabes Surabaya langsung mencari pelaku dan berhasil mengamankan pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian. Kini pria berusia 64 tahun itu sudah ditahan.

Hasil penyidikan sementara, tersangka mengaku untuk membujuk korban dengan memberi sebuah mainan agar tubuh korban bersedia dipijat.

"Sudah kami amankan. Modus pelaku memberikan mainan agar korban mau dipijat," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKPB Mirzal Maulana

Dia pun mengimbau kepada para orang tua agar mengawasi anaknya dengan baik saat bermain di luar rumah.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut