Logo Network
Network

Viral! Diduga Hakim Wahyu Curhat ke Seorang Wanita Kasus Ferdy Sambo

Putra
.
Jum'at, 06 Januari 2023 | 07:40 WIB
Viral! Diduga Hakim Wahyu Curhat ke Seorang Wanita Kasus Ferdy Sambo
Video viral diduga hakim Wahyu curhat kasus Ferdy Sambo ke seorang wanita (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Hakim yang menangani kasus Ferdy Sambo cs kini memang tengah jadi sorotan. Hal ini setelah beredar luas di media sosial sebuah video diduga Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Wahyu Iman Santoso.

Didalam video pria yang diduga hakim Wahyu tengah curhat dan berbincang dengan seorang wanita terkait kasus yang menjerat Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo.

Juru Bicara Mahkamah Agung (MA), Andi juga akan menurunkan tim untuk memeriksa pria diduga hakim itu.

"MA akan mengecek dan meneliti berita di medsos untuk memastikan kebenarannya, mengingat hakim yang bersangkutan sedang menangani perkara yang menarik perhatian. Maka MA menyikapi akan menurunkan tim untuk memeriksa hakim tersebut," ujar Andi, Kamis (5/1/2023).

Andi memastikan pihaknya tetap menjaga independensi hakim dalam menangani setiap perkara. "Namun MA tetap menjaga independensi hakim dalam menangani perkara," tutup Andi Samsan Nganro.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Hakim PN Jakarta Selatan Wahyu Iman merupakan hakim ketua dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

 

Dalam video viral, seseorang diduga Wahyu tampak mengenakan baju batik dan celana abu-abu. Tampak pria diduga Wahyu tersebut sedang duduk di sofa sambil menerima telepon.

Setelah selesai berbincang melalui sambungan telepon, pria yang diduga Hakim Wahyu itu langsung melanjutkan diskusi dengan seorang wanita yang ada di dekatnya. Namun, belum diketahui siapa wanita yang jadi teman diskusi diduga Hakim Wahyu tersebut.

“Bukan, masalahnya dia enggak masuk akal banget dia nembak pakai pistol Josua. Tapi enggak apa-apa, sah-sah saja. Saya enggak akan pressure dia harus ngaku, saya enggak butuh pengakuan,” kata pria yang diduga Hakim Wahyu dikutip dari video pada Selasa, 3 Januari 2023.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini