get app
inews
Aa Read Next : Seorang Istri Rela Nikahkan Suami dengan Wanita Lain karena 10 Tahun Menikah Belum Punya Anak

Istri Selingkuh Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami, Ujungnya malah Bikin Ngakak

Rabu, 24 Agustus 2022 | 06:00 WIB
header img
Ilustrasi penembakan. (Foto Antara).

NEW DELHI, iNews.id - Seorang istri di Tamil Nadu, India, bersama selingkuhannya menyewa tiga pembunuh bayaran untuk menghabisi suami. Rencana mereka gagal total, bahkan orang-orang yang disewa bekerja sama dengan calon korban untuk menjebak para pelaku.

Awalnya para pelaku setuju dan bersedia menjalankan tugas dari perempuan dan selingkuhannya tersebut. Namun saat menjalankan misi, ketiganya hilang nyali alias ciut menghadapi korban.

Ketiganya lalu membelot dan bekerja sama dengan calon korban untuk membuat drama pembunuhan seolah-olah berhasil. Melakukan menggunakan saus tomat untuk menggantikan darah.

Percobaan pembunuhan ini pun dilaporkan ke polisi. Petugas penyelidik mengungkap identitas perempuan dan selingkuhannya sebagai Anupallavi dan Humavanath Kumar. Mereka menyusun rencana untuk membunuh Naveen Kumar.

Anupallavi memiliki dua anak dari Naveen, seorang sopir taksi. Namun sejak beberapa pekan dia berselingkuh dengan Humavanath, hingga pada satu titik berencana membunuh Naveen agar mereka bisa hidup bersama.

Setelah kasus ini terungkap Humavanath bunuh diri untuk menghindari hukuman.

Pasangan selingkuh itu menyewa tiga orang, Harish, Nagaraju, dan Mugilan, sebesar 90.000 rupee pada Juli lalu. Bayaran akan ditambah 110.000 rupee jika misi mereka berhasil.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut