get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Tepergok Bersama Selingkuhan, Pria Ini Malah Pukul Istri Sah

Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:40 WIB
header img
Seorang pria di Lubuklinggau ditangkap polisi karena menganiaya istri. (Foto: Ilustrasi/Ist)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Bukannya merasa bersalah dan malu dipergoki sedang bersama selingkuhan, Darmansyah (43) warga Jalan Kenangah II Lubuklinggau malah justri marah dan menganiaya istrinya. Pelaku menganiaya istrinya hingga mengalami memar di kepala dan bengkak di bagian perut. 

Akibatnya, Darmansyah harus berurusan dengan hukum dan telah ditangkap polisi di rumahnya tanpa perawalanan. Saat ini, Darmansyah masih menjalani pemeriksaan tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Lubuklinggau

Kasatreskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Robi Sugara mengatakan, tersangka Darmansyah tega menganiaya istrinya karena dipergoki selingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL). "Akibat penganiayaan itu, istri Darmansyah mengalami memar di bagian kepala dan bengkak di bagian perut," ujar AKP Robi Sugara, Kamis (25/8/2022).

Tindak kekerasan yang dialami korban sudah terjadi dua kali. Pertama, Minggu (31/7)2022) sekitar pukul 15.00 WIB, kemudian pada Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Penganiayaan yang dilakukan pelaku sudah dua kali. Terakhir pelaku memukul bagian belakang kepala korban yang mengakibatkan kepalanya bengkak," katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut