get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Taksol Jimmy Liao Diburu Netizen, Usai Ajak Penumpang Karaoke di Mobilnya

Heboh! Tetangga Ribut Diduga Gegara Suara Bising Karaoke, Polisi: Belum Damai

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:08 WIB
header img
Gambar Ilustrasi Pengroyokan (ist)

JAKARTA, iNews.id - Polisi angkat bicara terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan Ikbal terhadap tetangganya berinisial JMPM akibat karaoke di Duren Sawit, Jakarta Timur. Menurut polisi, sampai saat ini belum ada upaya damai seperti yang disampaikan oleh pelaku.

"Pastikan aja ke mereka ada bukti perdamaiannya nggak? Jadi jangan ngawur-ngawur dia. Belum ada perdamaian," ujar Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun kepada wartawan, Sabtu (27/8/2022).

Menurutnya, proses penyelidikan terhadap laporan pengeroyokan oleh JMPM masih terus dilakukan oleh pihak polisi. Pihaknya pun masih terus mengumpulkan keterangan serta alat bukti lainnya dari olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Makanya kalau ada begitu-begitu (kasus didamaikan) kita enggak ngerti, kita jalan terus. Kan ini sudah dilaporkan, kita cek TKP, kita periksa semua-semua," jelasnya.

Sebelumnya, kasus keluarga pelaku pengeroyokan kepada pria inisial JMPM (26) akibat ditegur karaoke secara bising menyebut kasusnya telah berakhir damai. Ikbal, perwakilan keluarga mengaku kasus itu telah didamaikan oleh kepolisian.

"Sudah. Sudah selesai itu semuanya. Didamaikan saja," ungkap Ikbal ketika dikunjungi di rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu. 

Ikbal mengatakan, semua orang yang terlibat keributan telah dipanggil polisi untuk memberikan penjelasan. Pihaknya pun telah memenuhi panggilan kepolisian tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut