get app
inews
Aa Read Next : Deretan Fakta Syarifah Ima yang Ingin Gantikan Hukuman Mati Ferdy Sambo

Irjen Krishna Murti Blok Netizen yang Tanya Kasus Ferdy Sambo

Senin, 19 Desember 2022 | 18:54 WIB
header img
Irjen Krishna Murti mengaku risih dan blok netizen yang tanyakan kasus Ferdy Sambo kepadanya (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sidang kasus Ferdy Sambo atas dakwaan pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, masih jadi masyarakat luas. Pasalnya, banyak fakta-fakta baru yang terungkap di pengadilan.

Selain adanya fakta baru dan keterangan para saksi yang menarik perhatian, warganet juga masih menghubung-hubungkan Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Murti dengan kasus tersebut.

Bahkan netizen juga meminta mantan atasan Ferdy Sambo di Polda Metro Jaya untuk berkomentar. Namun, jenderal bintang 2 ini mengaku risih dengan komentar warganet tersebut.

"Saya tidak pernah mau baca beritanya, tidak mau cari tau juga, tidak paham apapun peristiwanya, dan tidak tertarik nonton sidang ybs sekalipun. Jangan tanya apapun tentang itu semua," tulis Krishna Murti di akun Instagramnya @krishnamurti_bd91, dikutip Senin (19/12/2022).

Dia juga tak segan memblock pengikut instagramnya jika masih ada yang menayakan mengenai kasus tersebut.

"Dengerin aja lagunya. Yang komen FS gw block.. Lagi kedinginan di sini, emosi mudah tersulut. Jadi pengen ngeblock orang, dalam rangka mengurangi netizen beracun,"tutupnya

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Irjen Krishna Murti Tidak Nyaman dengan Komentar Warganet soal Kasus Ferdy Sambo

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut