get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Bus Rombongan Siswa SMK Terguling, Ada Korban Tertimpa

Karena Cemburu, Remaja Tega Bunuh Teman Pacar dengan Menusuk 11 Kali

Senin, 10 April 2023 | 20:23 WIB
header img
Karena cemburu remaja tega bunuh teman pacar hingga 11 tusukan Foto: ilustrasi/Antara

BENGKULU, iNewsPonorogo.id - Diduga karena cemburu dua remaja di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, tega menghabisi nyawa Redo, remaja asal Kabupaten Rejang Lebong. Sebab pacar salah satu terduga pelaku sering dihubungi korban dan diajak karaoke.

Dua terduga pelaku itu berinisial RF (22) Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, dan JP (27), warga Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong.

Satu dari dua terduga pelaku ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian betis sebelah kanan dan kiri. Di mana ketika ingin ditangkap terduga pelaku JP, melawan sehingga petugas memberikan tindak tegas terukur.

Dugaan pembunuhan berencana ini bermula, ketika korban Redo menghubungi pacar terduga pelaku JP melalui pesan singkat WhatsApp dan mengajak untuk pergi, namun ditolak.

Mengetahui hal tersebut, terduga pelaku JP dan pacarnya cek-cok dan terjadi keributan antar keduanya. Lalu, terduga pelaku JP menghubungi korban Redo, dengan menggunakan Handphone pacarnya untuk memancing bertemu korban.

Terduga pelaku JP dan rekannya RF, merencanakan tempat bertemu dan menjebak korban di Stadion Air Bang Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong. 

Keduanya berencana membunuh dan mengambil, menguasai barang berharga milik korban. Ketika korban tiba di lokasi terduga pelaku RF mengahadang dari arah depan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut