get app
inews
Aa
Read Next : Menikmati Indahnya Alam Gunung Telomoyo, Bisa ke Puncak Tanpa Mendaki

Arsenal Kuasai Puncak Klasemen Liga Inggris, Bukayo Saka: Kami Akan Terus Menang

Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:10 WIB
header img
Arsenal(Foto: Reuters/John Sibley)

LONDON, iNews.id - Pemain Arsenal, Bukayo Saka, mengaku sangat senang timnya saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Saka pun berjanji akan berusaha membuat Arsenal terus-terusan menang agar bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Penampilan Arsenal pada Liga Inggris 2022-2023 memang menjadi sorotan karena belum terkalahkan dari empat laga. Alhasil, tim berjuluk The Gunners itu menguasai puncak sementara klasemen Liga Inggris.

Tentu pencapaian itu terbilang luar biasa, mengingat pada musim lalu Arsenal hanya bertengger di posisi kelima. Kala itu tim asuhan Mikel Arteta tersebut hanya bisa mengoleksi 69 poin dari 38 laga.

Arsenal

Karena tak mau mengulang hasil kurang memuaskan seperti musim lalu, Bukayo Saka pun berniat untuk membantu timnya selalu meraih kemenangan dalam setiap laga. Tujuannya untuk menjaga posisi di papan atas klasemen Liga Inggris.

"Kami semua sangat lapar untuk memenangkan setiap pertandingan," ucap Saka dilansir dari Goal, Minggu (28/8/2022).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan rekan-rekannya bertekad bisa menampilkan permainan yang konsisten. Hal itu dengan mengikuti instruksi sang pelatih dalam setiap latihan dan dalam pertandingan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut