get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Taksol Jimmy Liao Diburu Netizen, Usai Ajak Penumpang Karaoke di Mobilnya

Gegara Ingin Punya Mobil, Remaja Baru Lulus Nekat Rampas Taksi Online

Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:42 WIB
header img
Barang bukti mobil yang dirampas pelaku saat diamankan di Mapolsek Godean. (Foto : Dok Polsek Godean)

SLEMAN, iNews.id - Gegara ingin memiliki mobil, seorang remaja 18 tahun yang baru lulus SMA nekat merampas kendaraan yang dipakai taksi online. Remaja kelahiran Bogor, Jawa Barat yang kini tinggal di Kabupaten Bantul terpaksa berurusan dengan polisi. 

Aksi perampasan tersebut terjadi di wilayah Kapanewon Godean, tak jauh dari tempat tinggal ibu pelaku. Remaja berinisial AGLY ini hanya sehari menggunakan mobil yang ia rampas dan keburu ditangkap Polsek Godean.

Kapolsek Godean Kompol Agus Nur ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Korban adalah Marfion (37) driver taksi online, warga Kabupaten Bantul. Modusnya pelaku pura-pura menjadi penumpang taksi online tersebut. "Perampasan itu terjadi Selasa (30/8/2022) dinihari kemarin," ungkap dia, Rabu (31/8/2022).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Awalnya korban mendapat order sekira pukul 01.00 WIB dengan titik penjemputan berada di Jalan Jenderal Sudirman Bantul atau sekitar Masjid Agung Bantul. 

Titik yang dituju oleh pelaku adalah Jalan Forlantas Padukuhan Ngrenak Kalurahan Sidomoyo Kapanewon Godean Kabupaten Sleman. Tanpa rasa curiga, korban langsung mengantarkan remaja tersebut ke tujuan yang dimaksud.

"Ketika sampai di titik tujuan antar, tersangka langsung memukul pada bagian kepala korban," ujarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut