get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Tengah Malam Istri Gerebek Suami dengan Selingkuhan

Sabtu, 10 September 2022 | 21:55 WIB
header img
Selingkuh digerebek. (Foto Ilustrasi perselingkuhan: Ist)

MAKASSAR, iNews.id - Seorang Istri berinisial MT (23) bersama keluarganya menggerebek suamibersama perempuan diduga selingkuhan di salah satu rumah kos di Jalan Veteran, Kota Makassar, Sulawasi Selatan. Mereka datang tengah malam mengepung tempat kos tersebut hingga membuat heboh warga setempat dan penghuni kos lainnya.

Polisi yang menerima informasi kejadian langsung bergegas ke lokasi dan menemukan banyak warga berkerumun. Setelah itu mengamankan sepasang laki-laki dan perempuan bukan pasangan suami istri untuk dibawa ke Polsek Makassar sekaligus mencegah aksi main hakim sendiri.

Informasi diperoleh, pria beristri yang dibawa polisi berinisial KM (28). Dia kedapatan tinggal bersama perempuan diduga selingkuhannya berinisial LS (24).

Ibu kandung MT yang turut datang menggerebek kamar kos tersebut nekat berupaya memukuli LS diduga selingkuhan menantunya. Namun emosinya dapat diredam polisi dan keluarganya.

"Kami awalnya terima informasi dari masyarakat ada keributan di rumah kos. Setelah didatangi ternyata benar ada pasangan bukan suami istri tinggal satu kamar yang langsung kami amankan," ujar Panit 1 Reskrim Polsek Makassar Ipda Andi Fahruddin, Jumat (9/9/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut