get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Maria Vania Bikin Heboh Pamer Tali Bra Di Foto Terbarunya

Rabu, 14 September 2022 | 07:30 WIB
header img
Ulasan foto terbaru Maria Vania (foto Instagram)

JAKARTA, iNews.id Maria Vania memang tidak bosan mencuri perhatian publik dengan foto-foto yang diunggah di akun media sosialnya. Terbaru wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini membagikan moment liburan manjanya di Korea Selatan.

Tak ingin melewati momen, sederet potretnya pun diunggah di Instagram. Terbaru, wanita kelahiran 16 April 1991 itu terlihat tampil seksi mengenakan outfit super ketat saat mengunjungi bar di Itaewon. Penasaran seperti apa? Dihimpun dari akun pribadinya @maria_vaniaa, yuk intip potretnya!

1. Ekspresi menggoda

Maria Vania

Berganti gaya, kali ini Maria Vania berpose sambil menyeruput minuman di gelasnya. Aura seksinya semakin berapi-api berkat jaket pendek yang dibiarkan melorot dari bahu mulusnya. Alhasil, tali bh-nya yang transparan pun jadi terlihat di kamera.

Tatapan mata yang dilemparkan sengaja dibuat lebih tajam untuk memberi kesan garang yang menggoda. Tapi bukannya menakutkan, Maria justru membuat netizen semakin geregetan! "Aduh Maria Vania bener bener bkin tegang Mulu," tulis john****. "Gaji umr ijin undur," tulis dik****.

2. Sexy tube top

Maria Vania

Imej seksi memang melekat kuat pada Maria Vania. Bahkan, ia disebut-sebut mirip Maria Ozawa, mantan pemeran pornografi asal Jepang, tapi versi lokal. Keseksian itu pun terlihat jelas dalam potret ini. Maria tampaknya sedang singgah di sebuah bar. Dia tampil begitu seksi mengenakan tube top putih yang ketat dan rok mini yang super pendek.

Agar lebih modis, Maria menyampirkan jaket beraksen rumbai-rumbainya di bahu. Meski outfitnya terkesan simpel, tapi pesona Maria Vania tetap saja memikat hati netizen. "Yang motoin @maria_vaniaa iman nya kuat gk y," tulis wah****. "Pusing pala," tulis huq****.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut