get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Hari Ibu, Intip Moment Artis Cantik Momong Anak hingga Dijuluki Hot Mom

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:38 WIB
header img
Deretan artis momong anak hingga dijuluki hot mom

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Moment hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Hal ini lantas diperingati oleh sejumlah ibu, tidak terkecuali oleh deretan para artis, dengan menghabiskan bersama para keluarga dan anak-anak.

Gaya mereka kala momong anak kerap mencuri perhatian netizen di media sosial.

Bahkan, deretan artis-artis ini kerap dijuluki hot mom karena pesona mereka saat momong anak. Siapa saja mereka?

1. Gisel

Gisel

Gisel juga dianggap bisa menjadi contoh seorang ibu luar biasa untuk anaknya, Gempi. Meski bercerai dengan Gading Marten, Gisel kerap bertemu dengan Gading dan tidak ada batasan yang dibuat untuk Gempi.

Selain itu, Gisel pun tetap terlihat memesona sekalipun sudah melahirkan. Banyak netizen yang iri dengan bentuk tubuh Gisel yang tetap ideal sekalipun sudah menjadi ibu-ibu.

2. Angel Karamoy

Angel Karamoy

Jika melihat unggahan di Instagram, Anda akan sadar kalau Angel termasuk yang jarang sekali membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya. Mungkin ada alasan khusus mengapa Angel melakukan hal tersebut.

Tapi, Angel belum lama ini membagikan momen liburan bersama anaknya di Instagram. Angel tampak cantik dan seksi mengenakan tanktop putih. Tampak pesona Angel di usia 35 tahun tak memudar sedikitpun. 

3. Celine Evangelista

Celine Evangelista

Selanjutnya ada sosok Celine Evangelista yang sering disebut netizen sebagai Hot Mama. Paras cantik dan penampilan seksi Celine Evangelista membuatnya memiliki daya pikat tersendiri di mata pria.

Selain itu, gayanya juga stylish dan kekinian, seperti saat menemani anaknya bermain basket ini. Celine tampak seperti ABG mengenakan tanktop ketat putih dan ripped jeans, serta sneakers. Jadi tak salah jika ibu empat orang anak ini dijuluki Hot Mom!

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut