get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Fuso Hantam Tractor Head hingga Sopir Terjepit

Penumpang Terjatuh Saat Kejar Kereta Viral di Medsos

Senin, 19 September 2022 | 11:43 WIB
header img
Penumpang terjatuh saat kejar kereta viral (foto ilustrasi/ist)

YOGYAKARTA, iNews.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan penumpang terjatuh ketika memaksakan diri naik kereta yang melaju di Stasiun Tugu Yogyakarta, Video tersebut diungah oleh akun merapi_uncover ini sudah dilihat ribuan orang. 

Dalam video yang diunggah juga disertakan narasi yang sangat lengkap.  Berikut ini narasinya.

Kejadian hari ini, Minggu (18/09/2022) sekitar pukul 09.45 WIB di Stasiun Tugu Yogyakarta, DIY. Seorang pria terlihat berlari dan mencoba masuk ke dalam kereta yang sudah mulai berjalan. Melihat aksi nekat pria tersebut seorang petugas berusaha untuk menghalangi karena membahayakan dirinya.

Tapi, pria tersebut tak menghiraukan petugas dan tetap berusaha untuk masuk ke dalam kereta yang akhirnya terjatuh. Dengan sigap petugas langsung menariknya agar pria tersebut tidak terperosok ke bawah, dan dari kejadian ini dia hanya mengalami luka ringan.
 
Manajer Humas KAI Daop 6 Yogyakarta, Franoto Wibowo membenarkan kejadian ini. Penumpang tersebut berusaha masuk ke dalam kereta yang sudah bergerak sehingga mengakibatkan penumpang itu kakinya terjatuh ke celah antara kereta dan peron di Stasiun Yogyakarta pada hari Minggu (18/9/2022).

"Peristiwa terjadi pada penumpang KA Bangunkarta relasi Jombang-Pasar Senen di Stasiun Tugu Yogyakarta, Minggu (18/9/2022),” katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut