get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Fuso Hantam Tractor Head hingga Sopir Terjepit

Penumpang Terjatuh Saat Kejar Kereta Viral di Medsos

Senin, 19 September 2022 | 11:43 WIB
header img
Penumpang terjatuh saat kejar kereta viral (foto ilustrasi/ist)

Petugas stasiun kemudian membawa penumpang tersebut ke Pos Kesehatan di Stasiun Yogyakarta untuk mendapatkan pertolongan pertama. Selanjutnya menghubungi Klinik Mediska Yogyakarta untuk penyediaan ambulans untuk membawa penumpang ke Rumah Sakit Panti Rapih

"Jika penumpang ada keperluan mendesak sehingga harus turun di suatu stasiun, diharapkan agar berkoordinasi terlebih dahulu dengan petugas di kereta api. Nomor telepon petugas yang berdinas selalu ada di dinding kereta untuk memudahkan bertukar informasi," ujarnya. 

Menurutnya, jeda kereta berhenti untuk turun naik penumpang di suatu stasiun tidak lama, hanya 3-5 menit. Penumpang selalu memperhatikan pemberitahuan di stasiun dan di dalam kereta. Penumpang juga harus memperhitungkan waktu kedatangan ke stasiun agar tidak tertinggal.  

"Kami tekankan lagi agar penumpang mematuhi arahan petugas di stasiun sehingga ketertiban dan keselamatan tetap terjaga,” ujarnya.

 

 

 

 

tayang di https://yogya.inews.id/berita/viral-video-penumpang-terjatuh-kejar-kereta-di-stasiun-tugu-begini-penjelasan-pt-kai/2

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut