get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Taksol Jimmy Liao Diburu Netizen, Usai Ajak Penumpang Karaoke di Mobilnya

Simak Deretan Aplikasi Edit Foto yang Viral di TikTok

Senin, 19 September 2022 | 18:21 WIB
header img
Ilustrasi Aplikasi Edit Foto dan Video pada HP ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Mengedit foto menjadi hal yang biasa dilakukan oleh sebagian besar orang saat ini. Supaya konten lebih baik di media sosial, coba aplikasi edit foto yang viral di TikTok saat ini. 

TikTok sudah tidak asing lagi bagi sejumlah anak muda di Indonesia. Platform media sosial ini sudah menawarkan sejumlah tool editing yang lucu menarik. 

Dengan begitu, para pengguna TikTok dapat membuat konten video menarik dan unik. Terlepas dari tool yang disediakan TikTok, Anda bisa coba sejumlah aplikasi berikut ini:

Aplikasi Edit Foto yang Viral di TikTok Saat Ini

1. Spiral Betty Photo Editor
Spiral Betty Photo adalah tool online yang digunakan untuk mengedit foto secara gratis. Dengan Spiral Betty, Anda akan mendapatkan hasil gambar spiral unik. 

Menariknya, hasil desain di Spiral Betty dapat digunakan untuk hal-hal seperti dipotong dan dicetak pada kaos. Sebagaimana dikutip dari situs resminya, Spiral Betty terinspirasi oleh ukiran satu baris Saint Veronic by Claude Mellan. 

2. Capcut-Editor Video
Jika Anda sudah tidak asing lagi bagi para pengguna media sosial. Banyak pengguna media sosial memanfaatkan aplikasi Capcut untuk mengedit video mereka. 

Pasalnya, proses pengeditan video menggunakan Capcut sangat mudah. Plus, ada aplikasi sudah hadir dengan fitur lengkap yang dapat berguna. 

3. Picsart Photo & Video Editor
Picsart bisa menghasilkan gambar menarik untuk diunggah di media sosial (medsos). Pasalnya, platform editing video ini menawarkan fitur lengkap.

Bagi pengguna awam, Anda tidak perlu khawatir. Karena, mengedit menggunakan aplikasi Picsart sangat mudah sekalipun bagi orang awam kok.

4. Remini – AI Photo Enhancer
Aplikasi ini dapat membantu Anda mengubah foto kusam, pecah-pecah, atau gambar rusak menjadi foto berdefinisi tinggi hanya dengan satu sentuhan saja.

Remini menggunakan kecerdasan buatan atau AI untuk memperjelas, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas gambar apa pun yang diinginkan. Jadi, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengembalikan masa lalu dan memberikan sentuhan baru di dalamnya. 


 

 

Tayang di https://www.inews.id/techno/internet/aplikasi-edit-foto-yang-viral-di-tiktok-saat-ini

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut