get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Polisi Gagal Tangkap Bandar Narkoba Setelah Dilempari Batu

Jum'at, 23 September 2022 | 20:07 WIB
header img
Penangkapan bandar narkoba berlangsung ricuh (ilustrasi ist)

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Petugas kepolisian gagal menangkap bandar narkoba di Desa Blambangan Pagar, Lampung Utara, karena pada penangkapan berlangsung ricuh.

Dalam penangkapan ini, petugas kepolisian mendapat perlawanan dari warga. Sekelompok warga menyerang polisi karena meminta agar melepaskan sang terduga bandar narkoba.

Video aksi brutal sekelompok warga itu beredar ke mesia sosial. Sejumlah warga bahkan merusak kantor dengan melempar batu

Insiden yang terjadi pada Rabu (21/9/2022) ini berawal ketika polisi membekuk ALS (21). Saat penangkapan berlangsung, sempat terjadi penolakan dan perlawanan dari sekelompok orang.

Kemudian, polisi membawa ALS masuk ke kantor Stasiun Kereta Api. Namun, beberapa warga  melempar batu dan merusak kantor sambil berteriak meminta melepaskan terduga bandar tersebut. Merasa terdesak dan terancam, polisi tidak kuasa menahan pelaku dan akhirnya terlepas dan  kabur.

Akibat amukan massa itu, dua anggota polisi terluka terkena lemparan batu.  Tak lama berlangsung, bantuan dari personel Polres Lampung Utara datang. Kemudian berhasil mengamankan enam orang yang diduga menjadi provokator penyerangan anggota satuan narkoba itu.

"Malam kemarin, anggota Satresnarkoba menangkap seorang penyalahgunaan narkoba. Petugas mendapatkan perlawanan dari masyarakat, karena situasi tak terkendali kemudian melepaskan tersangka," kata Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Okthama, Jumat (23/9/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut