get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Pemotongan Insentif Pegawai BPPD, KPK Tetapkan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Tersangka 

Polisi Patroli dan Razia Jelang Pemeriksaan Lukas Enembe

Minggu, 25 September 2022 | 06:20 WIB
header img
Ribuan massa pendukung Gubernur Papua, Lukas Enembe turun ke jalan untuk menggelar aksi demo di Kota Jayapura beberapa waktu lalu (Foto/iNews TV/Edy Siswanto)

Terkait kabar demo aksi demo lanjutan Save Lukas Enembe oleh simptasan dan pendukung Gubernur Papua dari Koalisi Rakyat Papua (KRP) pada tanggal 26 September 2022, kepolisian belum mendapatkan informasi lagi. Untuk itu, selain menyiagakan pasukan, pihaknya juga menggalakkan patroli dan razia untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Untuk aksi demokan belum ada pemberitahuan ya kepada kami sampai dengan hari ini. Jadi prinsipnya kita juga melaksanakan tugas-tugas rutin saja yang ditingkatkan," katanya.

Terkait situasi Kamtibmas hingga saat ini menurut mantan Wadirkrimsus Polda Papua ini situasi Kota Jayapura masih kondusif. Adapun laporan masyarakat terkait keributan beberapa waktu lalu dipicu oleh minuman keras. Namun hal tersebut telah diantisipasi oleh jajarannya sehingga tidak meluas.

"Situasi Kamtibmas hingga saat ini masih kondusif yah, kemudian juga memang ada laporan-laporan dari masyarakat seperti keributan," katanya.

 

 

 

tayang di https://papua.inews.id/berita/polresta-jayapura-kota-siagakan-pasukan-jelang-pemeriksaan-lukas-enembe/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut