get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Adik Tante Atien, dari Pakai Bra Transparan hingga Bikini

Minggu, 25 September 2022 | 07:24 WIB
header img
Nila Patricia Adik Tante Atien (Foto: @nilapatricia_/Instagram)

5. Billiard girl

Nila Patrcia

Nila Patricia di sini tampil dengan kakak kesayangannya. Mereka terlihat kompak berfoto ala gadis Billiard. Pakaian yang dikenakan pun satu tema yaitu black top with ripped jeans.

Nila memilih mengenakan corset-style top hitam dipadukan dengan high waist ripped jeans. Sementara itu, Tante Atien memilih pakai bra hitam dan hotpants ripped jeans. Dua-duanya hot banget, ya!

6. Pose santai pakai lingerie

Nila Patrcia

Dress lingerie putih berbahan satin yang dikenakan Nila bisa sekali Anda jadikan referensi style baru. Ia menjadikan lingerie dress tersebut sebagai tanktop, karena di-tuck-in ke celana jeansnya. Rambut hitam panjangnya tampak sehat sekali.

7. Pose centil julur lidah

Nila Patrcia

Tak jauh berbeda dari kakaknya, Nila Patricia juga suka tampil seksi. Ddi foto ini misalnya, memang pakaian yang dikenakan tak terlalu terbuka, namun ekspresi dan posenya memberi kesan sensual.

Nila memberikan pose julur lidah tipis-tipis dengan tatapan memikat ke arah kamera. Di momen ini dia mengenakan sleeveless top garis-garis dengan belahan dada rendah. Kece, ya, fotonya.

Berikut potret Nila Patricia adik dari Tante Atien si tante pemersatu bangsa. Bagaimana, sama-sama cantik dan seksi bukan?

 

 

 

 

 

tayang di https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/23/194/2673567/7-potret-nila-patricia-adik-tante-atien-yang-gak-kalah-seksi?page=2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut