get app
inews
Aa
Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Adik Tante Atien, dari Pakai Bra Transparan hingga Bikini

Minggu, 25 September 2022 | 07:24 WIB
header img
Nila Patricia Adik Tante Atien (Foto: @nilapatricia_/Instagram)

 

JAKARTA, iNews.id - Nila Patricia adik dari Tante Atien ternyata tidak kalah seksi dari kalanya. Selebgram satu ini punya cara tersendiri dalam menampilkan sisi seksi dalam dirinya.

Nama Nila Patricia mendadak heboh di media sosial setelah identitasnya terbongkar. Selebgram berkulit putih ini ternyata adik dari Tante Atien Simon, selebgram yang dicap sebagai tante pemersatu bangsa.

Unggahan Tante Atien memperkenalkan Nila Patricia yang membuat netizen jadi tahu siapa sesungguhnya cewek yang satu ini. Tak sedikit dari netizen juga memuji kecantikan Nila Patricia.

Nah, di artikel ini MNC Portal akan membagikan 7 potret Nila Patricia yang bisa bikin hati Anda kepincut. Penasaran?

1. Pose tatapan maut

Nila Patrcia

Nila tidak pernah ragu untuk berpose menatap ke arah kamera. Bahkan, ini sepertinya senjata dia untuk tampil memikat bagi pengikutnya di Instagram.

Foto ini misalnya, saat dirinya mengenakan bow-tie crop top kuning yang seksi, Nila sengaja memberikan pose sensual dengan tatapan mata penuh makna. Siapa yang sudah mulai jatuh cinta dengan perempuan ini?

2. Bra transparan look!

Nila Patrcia

Semakin berani, Nila Patricia di sini mengenakan bra transparan bermaterial brokat warna biru tosca. Dia padukan pakaian dalam tersebut dengan rok putih high waist. Tatapan matanya maut banget sih!

3. Siap-siap berenang bestie

Nila Patrcia

Nah, kalau ini foto paling terbuka dari sebelum-sebelumnya. Nila cuma mengenakan bikini hijau yang menampilkan tubuhnya . Area dada mencuri perhatian sekali, bukan begitu?

4. Bra brokat nongol sedikit

Nila Patrcia

Di momen ini, Nila Patricia mengenakan one set semi formal look bernuansa hitam dengan motif mawar merah. Menariknya, karena pakaian tersebut punya cuttingan seperti blazer pada top item-nya, cuttingan pada bagian kerah sangatlah rendah, membuat area dadanya terlihat. Ini membuat bra brokat yang dia kenakan mengintip sedikit. Pasti bikin salfok, Anda kan?

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut