Logo Network
Network

Timnas Indonesia Bekuk Curacao, Ratu Tisha Trending Topic

Dimas Wahyu Indrajaya
.
Minggu, 25 September 2022 | 13:17 WIB
Timnas Indonesia Bekuk Curacao, Ratu Tisha Trending Topic
Ratu Tisha Destria mantan Sekretaris Jenderal PSSI. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

BANDUNG, iNews.id - Banyak hal menarik di moment kemenangan Timnas Indonesia melawan Curacao, diantaranya Mantan Sekretaris Jenderal PSSIRatu Tisha tiba-tiba menjadi trending topic di media sosial Twitter. 

Timnas Indonesia menang melawan Curacao dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022). Dalam laga tersebut skuad Garuda menang tipis 3-2.

Gol-gol Indonesia dicetak oleh Marc Klok (18'), Fachruddin Aryanto (22'), dan Dimas Drajad (56'). Tiga pemain itu pun sempat muncul dalam trending topic platform Twitter.

Namun, menariknya Ratu Tisha juga muncul dalam trending topic pada Minggu (25/9) siang WIB. Mantan Sekjen PSSI itu menjadi bahan obrolan netizen karena dianggap berperan besar dalam membangkitkan Timnas Indonesia.

Netizen bukannya tanpa alasan memberikan penilaian tersebut. Menurut netizen, Ratu Tisha telah berjasa dalam merekrut Shin Tae-yong pada 2018. Segala puja-puji pun diberikan netizen kepada perempuan berusia 36 tahun itu.

"Sempet dihujat sana-sini, sekarang sana-sini berterima kasih apa yang dia lakukan. Salah satu contoh keberhasilan dia adalah mendapatkan jasa STY. Terima kasih Ratu Tisha dan tim suksesnya," cuit @wahadiajojo.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.