get app
inews
Aa Read Next : Kelahiran Sapi Merah di Israel Disebut Tanda Kiamat, Ini Penjelasannya

Berlliana Lovell Putuskan Jadi Mualaf, ini Alasannya

Senin, 26 September 2022 | 05:50 WIB
header img
Berlliana Lovell putuskan masuk Islam (Foto: @berlliana.lovell/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Keputusan untuk memilih agama yang diyakini menjadi pilihan pribadi setiap orang termasuk yang dialami Berlliana Lovell. Meski lahir dari orangtua beda keyakinan mengaku, tumbuh dengan mempelajari dua agama, Kristen dan Islam, hngga akhirnya dia memilih menjadi mualaf. 

“Mama aku muslim, papa aku Kristen. Orangtua aku sangat membebaskan aku memilih agama. Karena itu, dulu aku belajar dua agama itu,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Berlliana Lovell, pada Kamis (22/9/2022). 

Berlliana Lovell. (Foto: Instagram/@berlliana.lovell)

Berlliana mengaku, perlu proses panjang untuk akhirnya dia memilih untuk memeluk agama Islam. “Tapi setelah proses itu, aku memilih jadi mualaf dan sangat mencintai agamaku. Ini pilihanku,” tuturnya dikutip dari channel YouTube Istri-Istri Bahagia.

YouTuber seksi ini mengaku, keputusannya memeluk agama Islam datang dari hati. Dia menegaskan, keputusan itu diambilnya bukan karena satu ajaran lebih baik dibandingkan lainnya. 

“Agamaku sebelumnya juga baik. Tak ada yang salah dan bagi gue semua agama baik. Tapi kalau ditanya kenapa memilih Islam ya ini soal hati dan hati gue memilih Islam,” ungkapnya menambahkan.*

 

 

 

tayang di https://celebrity.okezone.com/read/2022/09/22/33/2673008/orangtua-beda-agama-berlliana-lovell-putuskan-masuk-islam-ini-soal-hati

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut