get app
inews
Aa Read Next : Kelahiran Sapi Merah di Israel Disebut Tanda Kiamat, Ini Penjelasannya

Perjuangan Aranggi, Mualaf Tampan dalam Memeluk Islam setelah Berpindah-pindah Agama

Jum'at, 23 Juni 2023 | 09:26 WIB
header img
Aranggi, seorang yang berpindah agama dari Yogyakarta, memutuskan untuk memeluk Islam setelah menjalani perjalanan spiritual panjang dalam mencari kebenaran tentang Alloh.

JAKARTA, iNews.id - Aranggi, seorang yang berpindah agama dari Yogyakarta, memutuskan untuk memeluk Islam setelah menjalani perjalanan spiritual panjang dalam mencari kebenaran tentang Allah. Sebelumnya, ia telah berpindah-pindah agama hingga akhirnya memutuskan untuk memeluk Islam.

Aranggi membagikan perjalanannya dan keputusannya untuk memilih Islam kepada Mualaf Center Indonesia di Yogyakarta.

Ia mengungkapkan bahwa perjalanan spiritualnya dimulai saat ia berada di sekolah menengah kejuruan (SMK). Pada saat itu, Aranggi sedang mencari asal-usul penciptaan manusia dan bahkan sempat mempertimbangkan untuk mengakhiri hidupnya.

"Tapi saya berhasil bertahan selama beberapa tahun, mencari Alloh," kata Aranggi, seperti yang dikutip dari saluran YouTube Vertizone TV pada Senin (8 Mei 2023) lalu.

Anggi, seorang yang tampan dan akrab dipanggil Anggi, menyatakan bahwa ia telah beralih kepercayaan beberapa kali dalam pencariannya untuk menemukan kebenaran tentang Alloh. Ia mempelajari hampir semua agama dan bahkan belajar tentang ritual-ritual tertentu.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut