Hasil FIFA Matchday, Timnas Kembali Kalahkan Curacao

Reynaldi Hermawan
.
Selasa, 27 September 2022 | 22:14 WIB
Timnas Indonesia Kembali menang melawan Curacao (ist)

BOGOR, iNews.id - Kabar menggembirakan bahwa Timnas Indonesia kembali memenangkan pertandingan melawan Curacao 2-1 pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam. Dendy Sulistyawan jadi pahlawan.
 

Indonesia langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Buktinya Garuda mampu memimpin kala pertandingan baru berjalan tiga menit. 

Berawal dari sepakan keras Witan Sulaeman dari kotak penalti yang ditepis kiper Curacao, Tyrick Bodak. Bola muntah jatuh di kaki Dimas Drajadyang tak terkawal.

Sang striker terbebas dari offside dan dengan mudah menyarangkan bola ke gawang tim tamu. Gol cepat menambah kepercayaan diri tim asuhan Shin Tae-yong itu.

Tapi Curacao berusaha memperlambat tempo ketika tertinggal. Negara CONCACAF itu memainkan bola dari kaki ke kaki di area pertahanan sendiri.

Mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Indonesia. Gawang Garuda yang dijaga Syahrul Trisna belum mendapat ancaman berarti hingga menit ke-23.

Justru Indonesia yang punya kans pada menit ke-29 lewat tendangan bebas Saddil Ramdani. Sayangnya sepakannya masih lemah dan mampu diamankan kiper Curacao.

Setelahnya Curacao berusaha mengurung pertahanan Indonesia. Di sisi lain Garuda dengan cerdas memanfaatkan serangan balik. Tapi tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini