get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Motor yang Dibuang karena di Tinggal Pemiliknya Selingkuh Viral

Kamis, 29 September 2022 | 16:40 WIB
header img
Motor ditinggal pemilik nya disimak-semak (istimewa )

SLEMAN, iNews.id - Warga Manguwoharjo, Depok, Sleman digegerkan dengan adanya sebuah sepeda motor matik warna putih yang dibuang di semak-semak. Bahkan penemuan motor ini di sebelah timur Rumah Sakit Hermina,  viral dimedia sosial.

Motor ini diunggah di akun Twitter @merapi_uncover dan mengundang berbagai komentar dari warganet. Setidaknya ada empat foto yang diunggah.  

Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur Iptu Riki Heriyanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya sepeda motor yang ditemukan di semak-semak. Polisi telah menyelidiki kasus ini dan tidak ada kaitan dengan kecelakaan lalu-lintas. 

Sejauh ini polisi belum menerima laporan dari masyarakat secara resmi. Namun dari informasi yang beredar sudah ditindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi. 

"Kami langsung melacak identitas kendaraan tersebut dan mengumpulkan informasi dari para saksi," kata dia Kamis (29/9/2022).

Polisi, kata dia, juga melakukan pengecekan ke rumah sakit sekitar lokasi kejadian. Namun, tidak ada korban kecelakaan yang menerima penanganan medis. Kasus ini sekarang ditangani unit reskrim karena ada dugaan perampasan handphone. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut