get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Terungkap Motif Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar

Jum'at, 30 September 2022 | 15:26 WIB
header img
Terungkap motif Dugaan KDRT Rizky Billar ( Foto : MNC)

JAKARTA, iNews.id - Permasalahan hingga dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga Rizky Billardan Lesti Kejora tengah menjadi sorotan. Dimana keduanya sering terlihat romantis, kini justru terjadi pertengkaran.

Hal tersebut bermula dari Lesti yang melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke kepolisian. Pihak kepolisian juga telah membeberkan penyebab dugaan KDRT tersebut dalam rumah tangga Lesti dan Billar.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada awak media, Kamis (29/9/2022) kemarin.

Lebih lanjut, Zulpan juga menceritakan detik-detik kejadian itu berlangsung. Sebelumnya, kata Zulpan, Lesti sempat meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya pada Billar.

"Terlapor (Rizky Billar) emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Zulpan.

Namun untuk saat ini, belum diketahui siapa orang ketiga yang menjadi penyebab masalah rumah tangga Leslar. Walau begitu, publik menduga bahwa orang ketiga tersebut adalah aktris dan model, Devina Kirana.

Hal ini dilihat dari akun Instagram sang aktris yang mendadak digruduk netizen usai mencuatnya kabar perselingkuhan Billar.

"Kayaknya beneran deh , soalnya cincin couple nya ada," ucap ochy***.

"Kalo emng bener ini selingkuhannya. Benar-benar elo yaa enggak punya hatiii," tutur celsi***.

"Kalau IG-nya di kunci atau matiin komentar berarti benar ya ges," ujar faran***.

"Kalau beneran sih enggak punya hati, udah tahu orang punya istri," kata halima***.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/terungkap-penyebab-rizky-billar-lakukan-kdrt-ke-lesti-kejora-gara-gara-selingkuh

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut