get app
inews
Aa Read Next : Viral! Masjid Ini Ada Diatas Diskotik, Netizen: Niatnya Bener Gak Salah Masuk

Viral, Pria Pamerkan Kemaluan dan Mastrubasi di Depan Anak

Jum'at, 30 September 2022 | 19:12 WIB
header img
Pria masturbasi di depan anak-anak (Foto: Ist)

Belum sampai masuk ke masjid, aksi pria cabul tersebut rupanya dipergoki oleh beberapa warga setempat dan akhirnya ditangkap untuk dilakukan pemeriksaan tujuan yang dilakukan pelaku.

Ketua RT 03 RW 04 Semper Timur, Irawan menuturkan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (28/9/2022) siang, dimana pelaku sempat mondar mandir dan melakukan aksinya sebanyak dua kali di gang tersebut.

"Pelaku masuk dari sana (luar gang), sampai ke dalam. Itu pertama. Yang kedua dia datang lagi jam setengah 1 siang, kembali lagi ke tempat semual, dia kayak masturbasi atau onani lah," kata Irawan saat ditemui di lokasi, Jumat (30/9/2022).

Dijelaskan Irawan, aksi pelaku akhirnya dipergoki pemuda warga setempat. Kemudian pelaku cabul tersebut ditangkap dan diinterogasi sebelum akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian.

"Pelaku bukan warga sini, dia warga RT 02 RW 02 Semper Timur. Pas ditangkap itu dia sepertinya habis mabuk, mulutnya bau alkohol," Pungkasnya.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/09/30/338/2678349/viral-pria-masturbasi-sambil-tunjukkan-kelamin-ke-anak-anak-di-cilincing

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut