get app
inews
Aa Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Kasus KDRT Lesti Billar, Polisi Ungkap Dua Orang Saksi yang Berada di Lokasi

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:02 WIB
header img
Polisi ungkap saksi kasus KDRT Lesti Kejora ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Polisi Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Bahkan penyidik telah memeriksa beberapa saksi, termasuk yang berada di lokasi saat kejadian.

Diketahui kedua saksi merupakan asisten rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, berada dilokasi kejadian. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (30/9/2022).

"Saksi adalah Novitasari selaku ART, lalu Firda sebagai karyawan Leslar Entertainment. Dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan" ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Untuk menindaklanjuti perkara tersebut, sebagai langkah awal pihak penyidik telah meminta hasil visum berupa luka lebam kepada Lesti Kejora. Untuk diselidiki lebih tuntas mengenai adanya perkara tersebut.

"Penyidik telah melakukan pemeriksaan awal berupa meminta visum kepada korban yang nantinya akan menguatkan laporan," jelasnya.

Untuk mengantisipasi gangguan psikologis Lesti Kejora, pihak polisi berencana untuk membina psikologis korban ke Data Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

"Nantinya ada pemeriksaan psikologis terhadap korban, Lestiani," tutur Endra Zulpan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut