get app
inews
Aa Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Kaka Top Skor Kualifikasi Piala Asia U-17 Sementara

Kamis, 06 Oktober 2022 | 08:31 WIB
header img
Arkhan Kaka top skor kualifikasi piala Asia (Foto: PSSI)

"Target gol tidak ada. Terpenting kami bisa lolos ke Piala Asia U-17," kata Arkhan Kaka dalam konferensi pers, Rabu (5/10/2022).

Kaka juga mengucapkan rasa syukur karena bisa membawa Indonesia menang atas UEA. Sebab baginya sang lawan bukan tim yang mudah ditaklukkan. "Laga tadi tensinya cukup tinggi. Alhamdulillah kami meraih kemenangan dan akan fokus laga berikutnya," ujarnya.

"Itu membuat kami termotivasi memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-16. Semoga akan lebih baik lagi ke depan," kata Kaka.

Kemenangan ini membuat Indonesia memimpin klasemen Grup B dengan perolehan 6 poin. Angka yang sama dikumpulkan UEA di tempat kedua. Namun Garuda Asia unggul selisih gol. 

Tentu hasil positif ini membuat peluang Indonesia lolos ke Piala Asia U-17 2023 semakin terbuka lebar. Selanjutnya tim asuhan Bima Sakti itu jumpa Palestina, Jumat (7/10/2022) malam.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://jateng.inews.id/berita/arkhan-kaka-striker-timnas-indonesia-u-16-top-skor-sementara-kualifikasi-piala-asia-u-17/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut