get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Akibat Tembok Sekolah Roboh, Tiga Tewas Belasan Lainnya Luka

Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:49 WIB
header img
Sebuah tembok MTS roboh akibatkan 3 orang tewas (ilustrasi / ist)

JAKARTA, iNews.id - Nasib tragis dialami sejumlah orang yang ada di Madrasah Tsanawiyah (Mts) 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, setelah tembok kelas roboh. Akibat kejadian ini dilaporkan sedikitnya 3 tewas dan 18 orang lainnya terluka.

Laporan dari reporter iNewsTV di lokasi, Helmi Sajangbati, robohnya tembok terjadi saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung. Kini petugas tengah fokus mengevakuasi puing akibat robohnya tembok tersebut.

"Robohnya tembok terjadi saat adanya kegiatan belajar mengajar. Seperti video viral yang tersebar, insiden memang terjadi saat adanya aktivitas di sekolah," kata Helmi, Kamis (10/6/2022).

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan sebuah bangunan di Madrasah Tsanawiyah (Mts) 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, roboh.

Berdasarkan video yang diterima Okezone, Kamis (6/10/2022), dilaporkan ada korban jiwa akibat robohnya bangunan tersebut.

Video itu juga memperlihatkan sejumlah siswi terlihat histeris. Mereka juga dievakuasi pihak sekolah untuk keluar dari Mts 19 ke tempat yang lebih aman. “Demi Allah, aku takut,” ujar salah satu siswi dalam video itu.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/10/06/338/2682060/tembok-di-mts-19-cilandak-roboh-saat-ada-aktivitas-belajar-3-orang-tewas-dan-18-luka

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut