get app
inews
Aa Read Next : Rumah Kakek di Ponorogo Ludes Terbakar, Diduga Lupa Matikan Tungku Kayu

Heboh Kabar Penggusuran Rumah Wanda Hamidah, ini Kata Riza Patria

Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:32 WIB
header img
Rumah Politikus Wanda Hamidah terancam digusur. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria angkat bicara terkait adanya penggusuran rumah politikus Wanda Hamidah di Menteng, Jakarta Pusat.

"Nanti kami akan cek kembali apa sesungguhnya masalahnya, apakah status kepemilikan lahan atau tanah dan propertinya atau masalah lain, dan saya baru dengar nanti akan kita cek kembali," kata Riza kepada awak media di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022).

Riza menegaskan Pemprov DKI akan menegakkan keadilan bagi siapa pun di Ibu Kota.

"Prinsipnya kita akan tegakkan keadilan bagi semua siapa saja di DKI Jakarta, apabila ada yang salah dan tentu perlu diperbaiki," ujarnya.

Sebelumnya, Wanda Hamidah mengunggah video kedatangan petugas gabungan untuk menggusur rumahnya melalui akun Instagram miliknya. Dia pun meminta pertolongan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menko Polhukam Mahfud MD hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kami mohon perlindungan hukum kepada Pak @jokowi, Pak @aminuddin.maruf, Pak @mohmahfudmd, dan Pak @kapolri_indonesia atas tanah dan rumah yang kami tinggali dari tahun 1960," tulis Wanda dalam laman Instagram @wanda_hamidah dikutip Kamis (13/10/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut