get app
inews
Aa Read Next : Kisah Gadis Cantik Kini Masuk Islam usai Meneliti Idul Adha, Dulunya Atheis

Deretan Artis ini Pindah Agama Setelah Melakukan Sholat

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 07:01 WIB
header img
Ovi Sovianti artis yang pindah agama (ist)

JAKARTA, iNews.id -  Sejumlah artis yang memutuskan untuk pindah agama, setelah melakukan sholat. Kebanyakan mereka datang dari kalangan penyanyi.

Biar tak penasaran berikut ini tiga artis yang pindah agama setelah sholat yang bisa Anda simak

Nania

nania

Sebelum mantap memeluk agama kristen, Nania adalah penganut Islam yang terbilang taat. Suatu saat, Nania penasaran dengan sebuah kalimat tentang keharusan meyakini Tuhan Yesus dalam Alkitab milik seorang teman.

Kalimat tersebut terus melayang di kepalanya, bahkan ketika dia shalat tahajud. Selepas itu, Nania juga mengalami kejadian yang membingungkan.

Penyanyi jebolan Indonesian idol itu mengaku melihat cahaya dari kamar temboknya dan semakin lama berubah menjadi sosok wajah yang tak pernah ia kenal. Sejak itu, ia yakin untuk berpindah keyakinan.

Ananda Soebandono

ananda soebandono

Kakak dari Alyssa Soebandono yakni Ananda Soebandono diketahui sudah tak lagi memeluk agama islam. Hal ini bermula ketika dia mengikuti seorang teman pergi ke gereja.

Disana dia mendapatkan khotbah tentang jati diri. Usai mengikuti rangkaian khotbah, Ananda pun berdoa pada Allah untuk ditunjukan tentang jati dirinya lantaran ia selama ini merasa hampa.

Ananda masih merasakan galau dan juga takut sehingga memutuskan untuk shalat. Selama satu minggu Ananda terus melakukan shalat. Lalu, minggu kedua, dia kembali ke gereja dan fokus berdoa.

Dalam doa yang dipanjatkan, Ananda bertanya soal jati diri. Hingga sampailah ia tak punya keraguan lagu untuk memeluk agama Kristen.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut