get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Seksi Celine Evangelista Pakai Dress Mini, Netizen Heboh

Biaya Hidup Celine Evangelista Disebut Rp5 Juta Seminggu, ini Kata Marshel

Minggu, 23 Oktober 2022 | 15:33 WIB
header img
Biaya hidup Celine Evangelista kata Marshel Widianto Rp5 Juta seminggu ( Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Marshel Widianto belakangan memang selalu jadi perbincangan banyak orang dan mengundang komentar netizen. Apalagi terkait hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista.

Terkait hal itu, Marshel menuturkan jika dirinya jadi menikah dengan Celine, maka hal yang pertama kali harus disiapkannya adalah biaya. Sebab, ia mengakui bahwa biaya hidup mantan istri Stefan William tersebut dinilai cukup mahal.

"Betapa kuatnya gue kalau gue jadi sama Celine," ujar Marshel Widianto, dikutip dari akun YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (20/10/2022).

"Karena Celine tuh biaya hidupnya mahal banget," sambungnya.

Dalam konten Somasi, pria 26 tahun ini pun tampak menggambarkan sedikit soal biaya hidup ibu empat anak tersebut. Salah satu yang membuatnya syok adalah biaya untuk membeli buah-buahan.

"Celine nih Rp 5 juta satu minggu, khusus buat beli buah anaknya," ucapnya.

Mengetahui bahwa Celine mampu menghabiskan uang lebih dari gaji UMR hanya untuk membeli stok buah, ia pun lantas bergurau. Menurutnya, lebih baik bintang film .. itu membeli lahan untuk ditanami buah-buahan, dibandingkan membelinya dengan nominal fantastis.

"Jadi sebulan Rp 20 juta. Dalam hati gue, ketahuan bikin kebon, ngapain lu beli? Nggak apa-apa anak lu cocok tanam, jadi Harvest Moon," katanya.

Bukan hanya soal buah, biaya sekolah anak-anaknya juga bisa dikatakan jauh dari kata murah. Pasalnya, ketiga anak-anaknya bersekolah di tempat yang memiliki standar Internasional.

"Itu baru buah doang, belum yang lain, semua sekolah anaknya Internasional, gak ada di SD inpres," tuturnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut