get app
inews
Aa Read Next : Simpatisan PKB Ponorogo Dukung Prabowo-Gibran Berujung Minta Maaf, Ini Alasannya

Nathalie Holscher Somasi Mantan ART, ini Faktanya

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 18:48 WIB
header img
Nathalie Holscher somasi mantan ART (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Nathalie Holscher, masih saja jadi perbincangan banyak orang setelah mantan istri komedian Sule, resmi melayangkan somasi terbuka kepada mantan asisten rumah tangganya.

Somasi itu dilayangkan Nathalie karena menilai, pernyataan sang mantan ART di salah satu laman YouTube (yang kini sudah dihapus) tidak bisa dipertanggungjawabkan dan berpotensi menimbulkan fitnah. 
 

“Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik saya,” tuturnya dalam surat somasi terbuka tersebut yang dikutip pada Kamis (20/10/2022). 

Atas pertimbangan tersebut, Nathalie Holscher pun meminta Tri Murwati untuk mengklarifikasi pernyataannya dan melakukan permohonan maaf secara terbuka dalam waktu 3x24 jam. 

Nathalie Holscher somasi mantan ART. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Perseteruan mantan majikan dan ART tersebut bermula dari pernyataan Wati soal perselingkuhan Nathalie. Sang ART menyebut, mantan DJ tersebut ‘memanfaatkan’ rumor perselingkuhan Sule untuk menutupi perselingkuhannya sendiri. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut