Logo Network
Network

Dituding Sebagai Pelakor, ini Penjelasan Arawinda

Syifa Fauziah
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 07:02 WIB
Dituding Sebagai Pelakor, ini Penjelasan Arawinda
Arawinda buka suara setelah dituding sebagai pelakor (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Arawinda memang sempat bikin heboh media sosial dan jadi perbincangan banyak orang. Dimana ia dituding sebagai pelakor.

Arawinda dituduh menjadi penyebab rusaknya rumah tangga orang Amanda Zahra dan seorang dokter serta selebtwit dengan sang suami Guiddo Ilyasa Purba.

Bintang film Yuni itu buka suara terkait skandal dugaan bahwa dirinya menjadi selingkuhan seorang lelaki yang sudah beristri.

Di Instagram pribadinya @arawindak, wanita 21 tahun itu membuat pernyataan tertulis dan permintaan maaf terbuka.

Arawinda

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulis Arawinda, Rabu (26/10/2022).

Dalam keterangan itu, Arawinda juga menjelaskan alasan selama ini dirinya memilih untuk diam. Namun ternyata diamnya itu membuat berita dugaan perselingkuhan itu semakin melebar.

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," tambahnya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini