Logo Network
Network

Deretan Perempuan Cantik Pemilik PO Bus, Ada yang Bisa Nyetir Scania Sendiri

Dani Dahwilani
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 07:48 WIB
Deretan Perempuan Cantik Pemilik PO Bus, Ada yang Bisa Nyetir Scania Sendiri
Banyak perempuan yang bergelut di bidang perusahaaan otobus (PO) beberapa di antaranya wanita cantik berhijab. (Foto: Istimewa)

3. Widi Antarista 

Perempuan berhijab pertama yang bergelut di bisnis transportasi bus adalah Widia Antarista. Dia adalah pemilik PO Bintang Katulistiwa yang sudah sangat terkenal di Sulawesi Selatan. 

Meski terlihat lugu, kemampuan Widia mengemudikan bus tak bisa dianggap remeh. Sebagai pemilik, dia kerap mengemudikan bus Scania yang memiliki bodi lebih besar dan panjang dibandingkan sasis asal Jepang.

4. Titta Zaffina

Perempuan cantik asal Bandung, Jawa Barat, Titta Zaffina dikenal mahir dalam mengemudikan bus. Namun, dia bukan sebagai sopir asli. Tita adalah pemilik dari PO bus pariwisata asal Bandung, Zaffina Trans. 

Zaffina Trans tergolong perusahaan otobus baru yang popularitasnya melesat tajam. Kepopuleran PO ini dikarenakan sang owner cukup aktif di media sosial khususnya Instagram.

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/otomotif/mobil/deretan-perempuan-cantik-berhijab-pemilik-po-bus-ada-yang-kelola-perusahaan-sejak-sma/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.