get app
inews
Aa
Read Next : MasyAllah! Bayi Mugil Selamat, Usai Bertahan dari Reruntuhan Bangunan Gaza

Deretan Bayi Mahal yang Lahir dari Rahim Artis, ada Bayi Lesti Billar

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:22 WIB
header img
Bayi termahal yang lahir dari rahim artis (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Mereka anak artis ternyata juga mendapat fasilitasi sederet barang mewah. Bahkan orang tuanya memberikan sejak di awal persalinan dengan menghabiskan biaya fantastis, hingga dijuluki bayi termahal. Wah siapa saja ya?

Hidup kaya raya, membuat oara artis merawat anaknya sepenuh cinta dengan menggelontorkan banyak uang untuk snag bayi. Mulai dari biaya persalinan yang fantastis hingga seluruh perlengkapan yang dipakai buah hati mereka kerap dibanderol ratusan juta, mulai dari pakain, stroller dan perlengkapan lainnya.

Tak jarang, walau masih bayi, anak-anak artis ini juga sering pakai baju branded dunia loh. Siapa saja mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, simak ulasannya di bawah ini.

1. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

 leslar

Putra pertama pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini juga disebut bayi mahal oleh netizen. Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, bayi yang disapa Baby L ini memiliki stroller dari rumah mode Dior yang dibanderol seharga Rp110 juta. Itu bukan satu-satunya barang branded yang dimiliki Baby L, ada pula kaus kaki Burberry, sepatu imut merek Fendi, hingga hadiah mobil listrik Renault dari Rudy Salim yang dibanderol Rp408 juta. "Masya Allah ini bayi kadonya bikin kita melongo," kata ris*****.

2. Raphael Moeis

raphael

Putra pertama Dewi Sandra dan Harvey Moeis turut disebut sebagai bayi mahal. Bagaimana tidak, Raphael Moeis sudah mendapat jam tangan Rolex yang dibanderol jutaan rupiah di usianya yang masih beberapa hari. Bahkan, Raphael juga mendapat jet pribadi yang mewah dari sang ayah. Tak cuma jet pribadi saja, Raphael Moeis pun memiliki mainan yang mahal. Salah satunya mobil-mobilan seri Lexus LX570 2X12V Kids Ride on Car yang dibanderol seharga Rp10 jutaan. Wow, kecil-kecil tajir ya!

3. Ukkasya Muhammad Syahki

irwansyah

Putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga disebut sebagai bayi mahal. Ini karena Ukkasya terlahir melalui program bayi tabung (IVF) yang dibanderol harga puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, Baby Ukkasya pun selalu memakai barang-barang mewah setiap hari, seperti baju Gucci seharga Rp4,2 juta, selimut Gucci seharga Rp6 juta, hingga stroller merek Fendi yang dibanderol Rp41,8 juta. Tak heran jika netizen menyebutnya sebagai bayi mahal.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut