get app
inews
Aa Read Next : MasyAllah! Bayi Mugil Selamat, Usai Bertahan dari Reruntuhan Bangunan Gaza

Deretan Bayi Mahal yang Lahir dari Rahim Artis, ada Bayi Lesti Billar

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:22 WIB
header img
Bayi termahal yang lahir dari rahim artis (ist)

4. Ameena Hanna Nur Atta

ameena

Putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, disebut-sebut sebagai bayi mahal oleh netizen. Ini karena Atta telah menyewa satu lantai rumah sakit untuk proses persalinan sang istri. Selain itu, sebelum lahir pun Ameena sudah mendapat berbagai hadiah mewah dari para kerabat artis, salah satunya stroller atau kereta bayi. Tak hanya satu, baby Ameena mendapat hadiah stroller berlabel brand Dior dan Silver Cross yang jika ditotal mencapai Rp143 jutaan. Belum lagi dengan segenap perlengkapan lainnya. Oleh karena itu, netizen menyebut Baby Ameena sebagai bayi mahal.

Namun menurut Ashanty, bayi mahal dinilai kurang tepat untuk julukan sang cucu. Menurutnya, Baby Ameena lebih cocok disebut bayi spesial, karena bayi yang lahir pada 22 Februari 2022 ini merupakan cucu dari tiga keluarga besar dan kerap dinanti seluruh fans Atta dan Aurel di seluruh pelosok negeri. "Bukan mahal, tapi spesial," kata Ashanty ditemui di RSU Bunda Jakarta belum lama ini.

5. Rayyanza Malik Ahmad

rayyanza

Terlahir dari pasangan berjuluk Sultan Andara, Rayyanza pun disebut bayi mahal hingga bayi sultan oleh netizen. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang selalu mengenakan outfit dari brand-brand ternama sejak lahir, seperti Dior, Burberry, Kenzo, hingga Boss Kids. Tak hanya itu, stroller hingga bantal Baby Rayyanza pun dibanderol harga yang cukup mahal. Tak tanggung-tanggung, bantal mungil untuk bayi yang lahir pada 30 November 2021 itu dibanderol Rp1.469.000. Netizen pun langsung tercengang mengetahuinya. "Mahalan bantal nya di banding mejikom dirumah gua," kata umi*****.

 


 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://celebrity.okezone.com/read/2022/03/02/33/2555192/5-bayi-mahal-yang-lahir-dari-rahim-artis-nomor-2-gak-kaleng-kaleng

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut