Logo Network
Network

Viral, Playboy Kampung ini Sudah Menikahi 87 Wanita

Rizky Pradita Amanda
.
Minggu, 06 November 2022 | 21:05 WIB
Viral, Playboy Kampung ini Sudah Menikahi 87 Wanita
Seorang pria petani kaya sudah menikahi 87 wanita (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kembali media sosial dihebohkan dengan kisah seorang petani berusia 61 tahun bernama Kaan, karena sejarah riwayat pernikahan yang berbeda dengan sebagian besar laki-laki.

Ia dijuluki sebagai 'Raja Playboy' setelah terungkap bahwa ia masih berencana untuk menikah untuk ke-88 kalinya. Kaan yang merupakan petani padi dari di Desa Cipeundeuy, Jawa Barat, tersebut seperti dilansir Oddity Central, Minggu (6/11/2022) mengaku telah menikah sebanyak 87 kali selama hidupnya.

Sudah menikah 87 kali pun, Kaan disebut sedang bersiap-siap untuk pernikahannya yang ke-88, dengan mantan istrinya dari pernikahan yang ke-86. Kisah cinta Kaan diketahui viral paska masuk menjadi konten video salah satu YouTuber yang videonya dengan cepat viral.

Kaan mengklaim pertama kali menikah pada usia 14 tahun dengan seorang gadis yang usianya dua tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun, tetapi itu tidak menghalanginya untuk mencari istri baru lagi dan lagi.

Ketika ditanya kenapa terus menikahi setiap wanita baru yang dia sukai, Kaan mengatakan bahwa itu adalah cara menghormati mereka dan tidak ingin wanita tersebut merasa seperti teman kencan biasa.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.