Logo Network
Network

Siswa dan Guru SMKN 2 Ponorogo Terima Penghargaan Bintang Kebaikan

Putra
.
Jum'at, 11 November 2022 | 16:20 WIB
Siswa dan Guru SMKN 2 Ponorogo Terima Penghargaan Bintang Kebaikan
Salah satu siswa penerima penghargaan Bintang Kebaikan SMKN 2 Ponorogo (ist)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Didalam peringatan Hari Pahlawan, SMKN 2 Ponorogo, memberikan berbagai penghargaan Bintang Kebaikan, kepada para siswa serta guru yang telah berprestasi diberbagai bidang.

Kepala SMKN 2 Ponorogo, Farida Hanim Handayani, S.Pd, M.Pd mengungkapkan bahwa ini bentuk apresiasi kepada anak didik dan guru yang ikut membesarkan nama SMKN 2 Ponorogo.

“Mereka yang punya prestasi harus kita apresiasi. Sehingga bisa menjadi inspirasi bagi yang lain,” kata Farida.

Piagam tersebut diberikan kepada guru, karyawan, dan peserta didik yang berprestasi salah satunya diserahkan kepada dua siswi SMKN 2 Ponorogo yang berhasil meraih juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional. Yakni atas nama Kuny Humayroh dan Nursiam Musfika.

“Kepada keduanya kita berikan dua buah laptop. Hal ini diharapkan dapat menjadi sarana mereka untuk meningkatkan pembelajaran,” terangnya.

Selain menjuarai LKS, keduanya berpotensi maju ke ajang World Skills Competitions (WSC) di Paris pada 2024 mendatang.

“Luar biasa, keduanya akan berlaga pada WSC di Paris. Tentunya setelah diadu dengan pemenang LKS tahun 2020 dan 2021. Pihak sekolah akan terus mengawal progres mereka berdua,” ungkap Farida.

Piagam penghargaan juga diberikan kepada guru yang berhasil mempersembahkan prestasi dan ikut pengembangan Kuwalitas pendidikan di SMKN 2 Ponorogo.

“Apa yang sudah dipersembahkan guru dan siswa ini semoga bisa terus ditingkatkan,” tandasnya. 

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini