get app
inews
Aa
Read Next : Selain Messi Ini 5 Pemain Bintang Argentina yang Wajib di Tonton

Viral, Foto Bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Jelang Piala Dunia Qatar

Minggu, 20 November 2022 | 07:20 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi unggah Foto bareng jelang Piala Dunia Qatar (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dua pemain fenomenal sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menghebohkan dunia maya setelah mengunggah foto bareng jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Kedua pemain memang paling ditunggu penampilannya pada Piala Dunia 2022, dengan membela negara mereka masing-masing yakni Timnas Portugal dan Timnas Argentina.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Mereka akan saling bersaing untuk memperebutkan trofi ajang sepakbola paling bergengsi di dunia itu. Pasalnya, edisi kali ini disinyalir akan menjadi yang terakhir bagi keduanya.

Hal tersebut mengingat usia Ronaldo dan Messi yang saat ini sudah tidak muda lagi. Ronaldo telah menginjak usia 37 tahun, sementara Messi 35 tahun.

Namun, keduanya sampai saat ini masih belum pernah merasakan trofi Piala Dunia 2022. Messi hampir saja meraih gelar tersebut pada edisi 2014 lalu, namun sayang Timnas Argentina harus menunda perayaan trofi usai dikalahkan Jerman pada partai final.

Keduanya pun diyakini akan bertarung habis-habisan pada edisi kali ini. Rasanya sangat tidak afdol jika pemain sekelas Ronaldo dan Messi tidak mengangkat trofi ajang paling elit di dunia itu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut